Warung Internet

This blog is simply an expression of one's imperfections thirst to knowledge. Just plain and simple blog without There's nothing
that makes it special. Is the meeting point between the patterns of thought and curiosity which then spilled in alphabetic
or numeric sequence that sometimes writers fell down in it. // theLam3rs
About this Post :
Post Title>> Cara Mudah Follow Blogspot Teman
Date>> January 31, 2012
Author>> Mr. Lam3rs
Link>> http://31337day.blogspot.com/2012/01/cara-mudah-follow-blogspot-teman.html
Labels>>

Follow dan followback merupakan tradisi para blogger untuk mendapatkan informasi dari blog yang di follownya. Namun dalam proses follow untuk para follower blog terbilang cukup rumit, dimana sang follower diminta untuk memasukan email, kemudian mengupload foto, bagi saya sendiri cukup membuat rumit :) terkadang juga kita menemukan blog yang di fiturnya tidak di sediakan menu follower, contohnya seperti blog saya ini, bukankah ini membuat sobat blogger menjadi binggung.

Namun kali ini saya akan memberikan trik yang memudahkan anda untuk memfollow sebuah blog tanpa harus menekan sebuah tombol "Join this site" di blog yang ingin anda follow, trik ini saya dapatkan dari sahabat blogger saya yang bernama d3t3ct1v3c0d3, dan berikut caranya:

1. Login Blogger
2. Lalu pada halaman Dashboard, silahkan anda cari gambar di bawah ini:


3. Jika sudah menemukannya, klik "TAMBAH"


4.Maka nanti akan muncul kurang lebih gambar seperti di bawah ini, dan silahkan masukkan URL blog yang ingin anda follow


5. Setelah URL sudah di masukkan, kemudian klik "BERIKUTNYA" dan akan muncul form seperti di bawah ini :


Disini anda akan diberikan 2 pilihan yaitu :

[ + ] Ikuti secara umum sebagai "nama profil anda"
[ + ] atau Ikuti secara anonim

Jika saya pribadi memilih "Ikuti secara umum sebagai...", jika sudah klik ikuti dan selesai. Cukup mudah bukan :)

Baik sekian penjelasan saya mengenai trik blogger tentang cara mudah follow blogspot teman, dan untuk yang merasa belum jelas dengan penjelasan saya di atas silahkan berkomentar di bawah postingan ini. Insya Allah akan saya respon secepatnya.
Semoga bermanfaat, terima kasih :)


0 komentar:

Post a Comment