Warung Internet

This blog is simply an expression of one's imperfections thirst to knowledge. Just plain and simple blog without There's nothing
that makes it special. Is the meeting point between the patterns of thought and curiosity which then spilled in alphabetic
or numeric sequence that sometimes writers fell down in it. // theLam3rs
About this Post :
Post Title>> jQuery Lightbox Evolution V2
Date>> January 24, 2012
Author>> Mr. Lam3rs
Link>> http://31337day.blogspot.com/2012/01/jquery-lightbox-evolution-v2.html
Labels>>

Setelah sebelumnya saya membuat postingan jQuery Lightbox Evolution - Image, Video kini saya akan memberikan sebuah javascript yang nantinya akan membuat lightbox ini terotomatisasi pada setiap gambar yang ada pada postingan blog/web anda dan skin-skin dari Lightbox ini.

Untuk javascript yang saya maksud dapat anda lihat di bawah ini, dan silahkan letakkan kode tersebut di atas kode </ body>
<script type='text/javascript'>
  jQuery(document).ready(function(){
    $(&#39;a[href$=jpg], a[href$=JPG], a[href$=jpeg], a[href$=JPEG], a[href$=png], a[href$=gif], a[href$=bmp]:has(img)&#39;).lightbox();
  });
</script>
Note: jadi setelah anda memasang javascript di atas, anda tidak perlu lagi menambahkan kode class = 'lightbox' pada setiap gambar yang ingin anda tampilkan menggunakan lightbox.

Untuk skin sendiri, selain skin bawaan langsung dari lightbox ini, ada 9 skin keren lagi dari lightbox. Silahkan anda lihat daftar skin di bawah ini dan untuk link downloadnya dapat di lihat di bawahnya.



1.  Classic
1.2  Ver. Dark

2.  Evolution
2.2  Ver. Dark

3.  Minimalist
3.2  Ver. Dark

4.  Carbono
5.  Facebook

6.  WhiteGreen


  134kb - Password RAR: theLam3rs


Baik sekian penjelasan saya mengenai jquery lightbox evolution v2, dan untuk yang merasa belum jelas dengan penjelasan saya di atas silahkan berkomentar di bawah postingan ini. Insya Allah akan saya respon secepatnya.

Terima kasih, semoga bermanfaat :)



    2 komentar:

    Oemar said...

    nice share sob...
    ane coba untuk blog ane jug yak...
    soalnya memang lagi nyari2 nih lightbox dengan jquery untuk blog ane, hehe :D

    Mr. Lam3rs said...

    monggo mas.. ini saya posting emang untuk di coba kok :)

    Post a Comment